13 Kolam Renang di Malang yang Murah dan Banyak Wahananya

Gambar-Kolam-Renand-di-Malang-yang-Murah-dan-Banyak-Wahananya

Siapa sih yang nggak suka main air? Selain menyenangkan, berenang juga menyehatkan loh. Kegiatan ini sangat cocok bagi kamu yang mau olahraga, tapi nggak suka keringetan. Oleh karena itu kita akan mengulas 13 Kolam Renang di Malang yang banyak wahanya. Dan yang paling penting tidak menguras kantong, alias murah. 1. Taman Selecta Pertama ada taman … Read more

7 Objek Wisata di Pantai Clungup, Raja Ampatnya Kota Malang!

Gambar-Tempat-Wisata-di-Malang-Pantai-Clungup

Kamu pasti sudah tidak heran, jika di Malang terdapat banyak objek wisata alam yang sangat bagus. Bahkan kota Malang adalah salah satu kota wisata terbaik yang Indonesia punya. Tapi tahukah kamu? Kalau di kota ini juga terdapat pantai yang sangat luar biasa indahnya. Sampai banyak orang yang menjulukinya Raja Ampat-nya Kota Malang. Itulah Pantai Clungup, … Read more

Keindahan Wisata Pantai Ngliyep yang Sulit untuk Dilupakan

pantai ngliyep

Kota Malang memang surganya wisata di Pulau Jawa, khususnya Jawa Timur. Di kota ini banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita singgahi. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Pantai Ngliyep. Selain memiliki daya tarik berupa pasir serta ombaknya yang mempesona, alam disekitar area Pantai Ngliyep masih sangat asri dan belum terkena pencemaran lingkungan. Hal ini … Read more

Pantai Goa Cina, Salah Satu Destinasi Pantai Terindah di Malang

Pantai Goa Cina

Anda pecinta alam? atau seorang traveller? Kalian belum bisa disebut dengan pecinta atau atau traveller apabila belum mengunjungi Pantai Goa Cina ini. Pantai Goa Cina merupakan salah satu destinasi pantai yang berada di kota Malang. Mungkin sebagian diantara kalian ada yang belum mengetahui apa itu Pantai Goa Cina? dan dimana Pantai Goa Cina. Nah, pada … Read more

40+ Tempat Wisata di Kota Malang dan Batu yang Asyik Buat Liburan

Liburan telah tiba, kira-kira kamu ada agenda kemana nih? Mau liburan di kota tempat tinggal kamu aja, atau pergi keluar kota? Yuk….!! Wisata di Malang saja. Buat yang belum ada kepikiran mau liburan kemana, coba deh agendakan liburan di Malang. Itu lho, kota yang ada di Jawa Timur, terkenal dengan sebutan kota apel. Iya, di … Read more

Panduan Wisata Museum Angkut Malang, Jam Buka, Harga Tiket dan Rutenya

Museum Angkut Malang

Liburan itu paling enak jalan-jalan ke tempat wisata, tentunya untuk melepas penat setelah satu pekan bekerja. Buat kamu yang pecinta alam, tentu akan lebih memilih liburan ke tempat yang memiliki pemandangan indah, misalnya saja gunung atau pantai. Tapi, buat kamu yang udah sering mengunjungi tempat seperti itu, cobain deh tempat wisata lain. Salah satu tempat … Read more

Wisata Pantai Balekambang, Pantai Indah di Malang yang Penuh Misteri

Malang itu nggak cuma punya tempat wisata berhawa dingin saja lho. Ada juga wisata pantai yang bisa memanjakan mata kamu dengan pemandangan lautan luas dan pasir putihnya. Salah satunya adalah Pantai Balekambang, letaknya di Dusun Sumber Jambe, Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai Balekambang menawarkan keindahan alam dan suasana berbeda di Malang. Kamu … Read more

Selecta Malang,Tempat Wisata Seru di Kota Batu Malang

Malang emang nggak pernah habis buat dijelajahi keindahannya. Ada banyak tempat yang bisa di-explore dan tentu kita bisa dokumentasikan menggunakan kamera. Kalau disebutkan semua tempat indah di Malang, nanti takut kepanjangan artikelnya, sekarang kita bahas satu tempat dulu aja ya, namanya Selecta Malang. Selecta Malang adalah sebuah tempat wisata yang cukup populer di Kota Batu, … Read more

Wisata Coban Rais Batu Malang Spot Para Penggemar Selfie dan Candid Shot

Melepas lelah, penat, gundah, galau, dan masalah-masalah harian lainnya, tentu asyik kalau kita berwisata. Tapi enaknya pergi ke mana ya? Ke gunung kah? Atau main air air di pantai? Kalau kamu bingung mau kemana waktu liburan panjang, kenapa nggak ke tempat ini aja, Coban Rais. Tempat asyik yang udaranya segar, jauh dari kebisingan kota, dan … Read more